Cara Wi-fi Hotspot (Tethering) HTTP Injector Tanpa Root 100% Work

Hallo Phreaker - Gretongers Indonesia. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara sesuai judul yaitu Cara Wi-fi Hotspot (Tethering) HTTP Injector Tanpa Root 100% Work. Karena maraknya harga kuota internet yang sangat mahal, pasti seseorang menginginkan ber-internet dengan secara gratis, unlimited dan bebas 0 kuota. Untuk ber-internet secara gratis kita menggunakan aplikasi "HTTP Injector" dan dibantu akun SSH ( Secure Shell ). Disini saya tidak menjelaskan bagaimana cara menggunakan nya, pada postingan kali ini saya anggap kalian sudah mengerti bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut, namun anda bisa mempelajarinya di youtube tapi jika kalian support blog ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya menggunakannya beserta rumus HTTP Injector saya akan menjelaskannya disini.

Ok, langsung saja topik sesuai judul, Jika kalian sudah mengerti bagimana cara menggunakan HTTP Injector pasti kalian ingin sekali membagikan data kalian kepada teman, Ya pastilah anda bagi karena anda sudah ber-internet dengan 0 kuota masa pelit sama Hotspot. Namun untuk Wi-fi Hotspot (Tethering) di perlukan Akses Root. Tapi anda tidak perlu khawatir, cara ini sudah saya terapkan dengan Handphone yang belum membuka akses bawahan android (Root) dan hasilnya saya berhasil Tethering dengan HTTP Injector. Sebelum saya jelaskan caranya, saya akan menjelaskan Apa itu pengertian Hotspot? - Hotspot adalah area dimana seorang client dapat terhubung dengan jaringan internet secara wireless (Nirkabel/Tanpa Kabel) dari PC, Notebook atau gadget seperti Handphone dalam jangkauan radius kurang lebih beberapa ratus meteran atau tergantung dari kekuatan frekuensi/signal. Yaudah saya rasa sudah cukup untuk menjelaskan deskripsi nya, sekarang kita menuju ke Tutorial. - Simak, perhatikan dan baca dengan teliti agar cara ini berhasil di terapkan di Hanphone anda.

Cara Wi-fi Hotspot (Tethering) HTTP Injector Tanpa Root 100% Work

Silakan anda lengkapi bahan-bahan yang dibutuhkan alias peralatan yang sudah saya sediakan dibawah ini:

1. Silakan anda download aplikasi "Proxy Server" di Google Playstore
Download :
2. Pastikan Handphone yang jadi sumber Hotspot sudah Terhubung (Connected) ke HTTP Injector.
3. Jika anda sudah download aplikasi Proxy Server silakan anda buka aplikasi tersebut.
4. Klik (+) Add - Kemudian pilih Proxy Server.
5. Fitur disitu Terdapat Server Name dan Run On Port
- Server Name : Silakan anda isi dengan Nama Bebas
- Run On Port : Silakan anda Isi dengan 9999
6. Klik Rules (Disamping Settings) dan klik (+) Add
7. Fitur disitu terdapat Host, Forward to Host, Forward to Port
- Host : Silakan anda isi dengan 192.168.43.1
- Forward to Host : Silakan anda isi dengan 127.0.0.1
- Forward to Port : Silakan anda isi dengan 1080
8. Jika semua sudah selesai? Silakan anda pencet kembali/back - jika muncul notifikasi yes/on silakan anda klik yes saja kalo ada peringatan.

Screenshoot: 

9. Jika sudah silakan anda kembali ke menu awal, silakan anda klik START (disamping logo +add) Jika ada peringatan tekan saja Yes.

Screenshoot :

Selanjutnya Sekarang Aktfikan Wi-Fi Hotspot (Tethering) di Handphone Sumber (Client)
1. Buka Pengaturan.
2. Selengkapnya.
3. Menambatkan & Hotspot Portabel.
4. Nyalakan Hotspot.

Screenshoot:

Sekarang Selanjutnya Settings Handphone yang ingin dibagi Hotspot (Tethering) - Penerima
Jika Tadi Hotspot (Tethering) sudah menyala. - Sekarang selanjutnya untuk mengaktifkan Hostpot Tersebut di Handphone Teman.

1. Aktifkan Wi-Fi.
2. Cari Nama Wi-Fi yang anda nyalakan tadi.
3. Masukan Kata Sandi/Password Wi-Fi.
4. Ceklis Tulisan Tampilan Opsi Lanjutan.
5. Pengaturan Proxy - Pilih Manual.
6. Isi dengan:
- Host : 192.168.43.1
- Port Proxy : 9999
7. Langsung sambungkan ke Wi-Fi hingga Terhubung

Screenshoot:

Berikut ini adalah berhasil Terhubung Wi-Fi Hotspot (Tethering) dengan HTTP Injector
Screenshoot:

Demikianlah Cara Wi-fi Hotspot (Tethering) HTTP Injector Tanpa Root 100% Work. Bila anda mengalami kesalahan atau kesulitan silakan anda berkomentar dibawah ini, pasti saya akan membalas komentar anda +- 24 jam. Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat! - Salam Gretonger - Phreakers Indonesia!

Tags: Cara Hotspot HTTP Injector Tanpa Root, Cara Tethering HTTP Injector Tanpa Root, Cara Hotspot HTTP Injector, Cara Wifi Hostpot HTTP Injector, Cara Hotspot HTTP Injector, Cara Hostpot HTTP Injector Tanpa Root, Cara Hostpot HTTP Injector, Tutorial Hotspot HTTP Injector Tanpa Root.

4 Responses to "Cara Wi-fi Hotspot (Tethering) HTTP Injector Tanpa Root 100% Work"

  1. bisa guna diguna di laptop tapi PUBG emulator internet nya jadi perlahan... bagaimana pak? guna google chrome bisa aja

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel