Cara mudah mengganti Template blog dengan Template Keren

[MayCyber] - Cara mudah mengganti Template blog dengan Template Keren. Anda pasti ingin sekali blog anda keren tampilannya? Iya tentu dongs, para blogger pasti semua inginkan Template nya keren. disini saya akan berbagi ilmu yaitu sesuai judul " Cara mudah mengganti Template blog dengan Template Keren" Cukup mudah ko untuk mengganti Template kita yang lama, menjadi Template baru, ya mungkin aja anda mendownload di google Templatenya atau membeli yang premium yang disajikan pihak ketiga. " Klik Disini" jika anda ingin mendownload 4 Template Keren, dan anda tinggal unggah/upload saja dah Template tersebut. Gimana sih cara upload nya? Yuk kita pelajari bareng bareng, monggo..

Cara Mengubah Template Blogger :

1. Cara pertama cukup dibilang sangatlah mudah, karena kita hanya mengupload file yang berextensi XML. Lihat screenshoot berikut ini.

 2. Lalu, pilih cadangkan/pulihkan, jika menggunakan bahasa inggris -> backup / restore.

 3. Pilih Browse, Pilih File yang berextensi XML.

 4. Tinggal unggah saja. Selesai!



Selesai!
Note : Saya sarankan backup dulu Template anda yang lama, bagaimana? Sediakan notepad, lalu copy semua select all [Ctrl+A] Paste di notepad tersebut. Tujuannya buat apa? karena bila tidak sesuai keinginan anda template tersebut tidak bisa dikembalikan. Dan anda telah beruntung telah mem-backup script Template anda.. Alhasilnya anda mudah untuk mengembalikan seperti semula.

Sekian dari saya, selamat berexperimen dan semoga bermanfaat!

Related Post

0 Response to "Cara mudah mengganti Template blog dengan Template Keren"

Post a Comment