Wise Auto Shutdown. Software Pengatur Matikan Komputer!

Wise Auto Shutdown
Merupakan sebuah Software untuk mengatur PC atau Laptop anda untuk mematikan atau Shutdown, Restar Mengulang kembali, Log off, Mode Sleep, atau Hibernate secara teratur atau hanya sekali dan pada waktu tertentu dengan menyeting set-timer. Tentu saja itu menajemen anda menjadi lebih mudah dan lebih nyaman^.
Dengan Wise Auto Shutdown anda dapat menjadwalkan tugas yang akan dijalan setiap hari, dan pada waktu yang tepat. Serta pada tanggal dan waktu tertentu atau setelah jumlah waktu yang anda tentukan. Jika anda menggunakan software ini, anda dapat mengaktifkan pengingat sehingga anda akan diberitahukan 5 menit dengan muncul pop-up dibagian kanan bawah sebelum menjalankan tugas si software ini. Jika anda salah atau urusan yang belum selesai anda dapat menunda tugas dengan 10 menit - hingga 4 jam. Wise auto Shutdown tampilannya sangat sederhana, dan tidak rumit cara pakainya juga gampang anda hanya milih komputer/laptop anda ingin direstar atau di shutdown, lalu anda tinggal setting saja waktu berapa lama? Misalkan 120 atau 2 jam dan anda milih shutdown dan anda on pada jam 12:00 maka otomatis komputer anda akan mati pada jam 14:00. Mudah bukan? Mari kita lihat cuplikannya:

Screenshoot:



Download :
Cara Instal

1. Download terlebih dahulu software di link atas.
2. Extrack File, berada di WinRar.
3. Jalankan WASSetup.exe.
4. Instal seperti biasa, Yes-Yes saja.
5. Selesai.

Terima kasih. Semoga Bermafaat!

Related Post

3 Responses to "Wise Auto Shutdown. Software Pengatur Matikan Komputer!"

  1. Jadi ini pakai timer ya bro, leh ugha

    ReplyDelete
  2. Makasih ya untuk informasinya.
    Sangat bermanfaat sekali.

    Kunjungan balik ya ke postingan terbaru saya ya Cara Cepat Mengembalikan Laptop Seperti Baru dengan Fitur Restore Point atau Toko Komputer Jakarta

    ReplyDelete
  3. There is definately a lot to learn about this blog
    .

    ReplyDelete