Download Gratis Template Premium Bagas31 Redesigned

Siapa sih yang tidak tahu situs download software gratis yang paling populer ini. Bagas31 terkenal dengan situs penyedia download berbagai software, game pc, android dll. Sayapun suka mendownload kebutuhan komputer saya disana, karena disana menyediakan software yang premium tanpa harus membeli lisense. Sesuai dengan judul, Template Premium Bagas31. Template yang saya bagikan kali ini sangat mirip sekali
dengan aslinya, dan ada yang saya desin ulang agar lebih enak dipandang. Terutama dibagian Breadcrumb, Related Post, Threaded Comment, Font Body, Page Number Navigasi dll.

Jika anda ingin membuat blog download, Template ini cocok buat anda yang mempunyai blog dengan niche download.

Screenshoot :

 Wajib Baca :
  • Keterangan sudah ada didalam Winrar yang sudah saya buatkan.
Demikianlah postingan kali ini, silakan anda gunakan dengan bijak. Jangan hilangkan credit untuk menghargai pembuat dan redesign template yaitu saya sendiri, karena saya sudah memasang attribut nofollow, jadi anda tidak perlu khawatir tentang itu. Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat! Thanks for Reading : Download Gratis Template Premium Bagas31 Redesigned

Related Post

14 Responses to "Download Gratis Template Premium Bagas31 Redesigned"

  1. keren juga gan templatenya, lumayan bisa nambah koleksi ni.

    ReplyDelete
  2. ane sedot gan, buat tambah koleksi

    ReplyDelete
  3. ijin sedot gan, lumayan buat blog yang satunya lagi. :)

    ReplyDelete
  4. ijin sedott.. templatenya khusus blog download ndak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagas31 aja blog download mas, sudah jelas dong kalo templatenya khusus blog download hehe :)

      Delete
  5. bagus gan.. mungin suatu saat gue pakai itu template

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Gak Resp0nsive sama aja bohong nih template

    ReplyDelete

  8. What a great site you have made...Its totally fabulus and I am really amazed to see your site.You have really worked hard on this site.


    PLANET COASTER CRACK

    ReplyDelete
  9. Buat tampilan desktop bagus gan, tapi pas tampilan mobile tidak responsive.

    ReplyDelete
  10. Izin gan Link Download Rusak gan

    ReplyDelete