Cara Mengatahui Jumlah Pengunjung Online Blogger

Mempunyai sebuah blogger atau situs website banyak pengunjungnya merupakan idaman atau bisa jadi dambaan terbesar pemilik para blogger. Kita sebagai pemilik blogger, Tujuan kita adalah menarik perhatian pengunjung agar bisa pengunjung dan bisa membaca artikel yang menarik dan kitapun mendapat pengunjung yang banyak^. Tanpa adanya pengunjung blogger/situs website kita akan terasa " Sia - Sia". Untuk itu bagaimanakah melihat berapa per/hari blog kita di kunjungi pengunjung yang online? mudah sekali loh, cukup ikuti Tutorial ini pasti langsung paham. Oke langsung aja kita bahas.
Pertama :

1. Buka link berikut; Radarurl.com
2. Lalu Enter your url website. - Lihat gambar!

3. Isikan url kalian, maka akan otomatis men-review blog anda.



4. Setelah edit dimana lokasi yang ada inginkan dimana. lalu Generate Widget Code. Setelah Generate Code, maka akan muncul kode HTML Java Script. Lalu Copy Script tersebut.


Ini Posisi Bottom Right. Maka Tampilan Widget Pengunjung yang onlinenya berapa di sebelah kanan.

5. Setelah itu, Copy. lalu -> Tata Letak -> Sesuaikan dengan tempatnya tadi, kalo dikanan ya kanan, kalo kiri ya kiri, kalo tengah ya tengah, kalo samping ya samping!

6. Selesai!

Mudah bukan? Saya yakin pasti kalian semua bisa. Mudah, gampang, engga ribet juga. Oke kurang lebihnya seperti itu, Cara Mengatahui Jumlah Pengunjung Online Blogger silakan komentar jika terjadi problem.  Oke sekian dari saya, semoga bermanfaat!

Related Post

0 Response to "Cara Mengatahui Jumlah Pengunjung Online Blogger"

Post a Comment