Download Chrome Google 49.026.238764 Offline Installer

Google Chrome . Merupakan Browser yang banyak penyita perhatian para pengguna internet. Browser Google Chrome juga merupakan browser terbaik akhir-akhir ini looh. Browser ini menggabungkan Teknology Canggih dan aman, serta bersih dan juga sederhana dan bisa berselancar cepat jika koneksi anda stabil. Biasanya ketika kita ingin menginstal Browser Google Chrome, biasanya menggunakan Internet alias Online. Ternyata oh ternyata sekarang google chrome sudah menyediakan alternatif looh bagi penggemar browser ini yaitu secara Offline Installer yang bisa anda instal sampe selesai. Meskipun saat ini banyak sekali Browser yang sejenis, tetapi saya tetap milih Google Chrome sebagai Browser Terbaik.

Mengapa Browser Google Chrome harus anda miliki dikomputer anda?

1. Kecepatan
Google Chrome dirancang untuk menjadi cepat cepat dan cepat dalam setiap cara yang mungkin. Ini cepat untuk memulai dari desktop anda, memuat halaman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.

2. Kesederhanaan
Jendela browser Chrome yang efisien, bersih dan sederhana. Misalnya, anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab namun anda inginkan - dengan cepat dan mudah.

3. Keamanan
Google Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan lebih aman di web dengan built-in malware dan phishing perlindungan, auto-update untuk memastikan Anda memiliki semua perbaikan keamanan terbaru, dan banyak lagi.

4. Privasi
Google Chrome tidak hanya menjadi lebih cepat, tetapi juga untuk menempatkan Anda di kontrol dari informasi pribadi Anda sambil membantu melindungi informasi yang Anda berbagi ketika Anda sedang online.

5. Personalisasi
Ada banyak cara untuk menyesuaikan Google Chrome dan menjadikannya milik Anda. Sangat mudah untuk men-tweak pengaturan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, dan tema dari Toko Web Chrome.

6. Penandatanganan Dalam
Masuk ke Chrome membawa bookmark, riwayat, dan setelan lainnya ke semua komputer Anda. Ini juga secara otomatis menandatangani Anda ke semua layanan Google favorit .

Screenshoot :


Tested: Windows 7 32bit

Download:
  • Download Google Chrome 49.026.238764 Offline Installer [Google Drive]
  • Download Google Chrome 49.026.238764 Offline Installer [ZippyShare]
  • Download Google Chrome 49.026.238764 Offline Installer [KumpulBagi]
Cara Instal:

1. Download dahulu Browsernya di atas!
2. Extrack file, berada di WinRar
3. Matikan Antivirus anda, karena muncul pop-up kalo ini virus, padahal cuma fase alarm saja.
4. Instal Seperti biasa, Tinggal Yes!
5. Selesai!

Kurang lebihnya segitu saja yang saya jelaskan, anda bisa mengunjungi blog sebelah bila ingin tahu tentang Browser Google Chrome ini. Maaf kekurangannya, hanya segitu yang saya tahu. Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat!

Related Post

0 Response to "Download Chrome Google 49.026.238764 Offline Installer"

Post a Comment