Cara Menghapus Status Twitter Dengan Cepat!

Twitter adalah media sosial yang paling banyak digemari, salah satunya adalah di Indonesia. Indonesia merupakan pengguna terbanyak yang menggunakan Twitter. Dan Indonesia merupakan Negara yang suka ngetweet setiap harinya. Di Twitter anda bisa menulis status lucu, sindiran bahkan curhat, Banyak sih Twitter digunakan untuk Curhat^.^. Jadi anda tak heran lagi dong jika tweet yang orang tulis bisa sampe Ratusan, bahkan Ribuan Tweet!. Karena Twitter merupakan sosial media yang paling banyak diminati, dari situlah orang memulai meliki ide bagaimana sih cara menghapus tweet/status sendiri? Disamping itu juga orang memiliki ide untuk menciptakan aplikasi - aplikasi penghapus Tweet dengan cepat, mungkin saja Twitter tidak ada fitur tersebut untuk menghapus tweet kita dengan cepat, jadi ada saja orang yang menciptakan aplikasi tersebut.

  Mungkin saja aplikasi berikut ini sangat berguna bagi anda yang mempunyai perasaan kalo tweet yang ada buat tidak berguna lagi atau anda ingin menghapus secara massal.

Jika anda ingin menghapusnya, mudah saja ko ! Aplikasi ini hanya bisa menghapus 1-50 Tweet anda, Tapi tenang saja oke, Prosesnya cepat engga pake lama ko.


Oke langsung saja kita praktekan:

1. Buka Delete Twitlan

2. Kemudian, anda sign dulu akun anda Sign in with your Twitter account
3. Kemudian, anda izikan aplikasi Delete Twitlan


4. Kemudian pilih Select All the Tweets that are displayed . Maka akan otomatis select all 1-50 Tweet anda.
5. Delete Tweets Permanently

6. Selesai!

  Keuntung menggunakan Delete Twitlan adalah anda bisa menghapus Tweet dalam jumlah banyak, namun dibatasi yaitu sekali menghapus hanya sampai 50 saja, jika ingin sekaligus semua? anda harus membayarnya! Tapi untungkan menggunakan Delete Twitlan proses sangat cepat! selama masih ada gratis ngapain yang membayar iya engga!

Terima Kasih! Semoga Bermanfaat!

Related Post

1 Response to "Cara Menghapus Status Twitter Dengan Cepat!"