MayDimacMagz Responsive Template Free Download

MayDimac-Magz Responsive Template ini adalah buatan saya, sudah sekitar 7 bulan lebih saya mengedit mencari bahan-bahan kode untuk mengeditnya, dan akhirnya sudah jadi. Pertama saya ucapkan Terima Kasih kepada Blogger Indonesia yang sudah mau membagikan kode source. Untuk membuat Template ini sangat membutuhkan perjuangan, banyak blog orang lain yang sudah saya kunjungi. "Misalkan dengan Keyword : Cara Membuat Menu Navigasi Header" -  Banyak di pencarian Google yang membuat artikel seperti itu. Kemudian saya menerapkan pada Template ini. Ya, cukup dibilang ga kreatif karena menggambil source kode dari blog orang lain, tapi membuat Template sendiri sangat susah butuh waktu yang sangat lama. Lalu sayapun menjelajahi ke blog luar negeri seperti "Vitnam, India, Inggris dll" Demi mencari Source kode nya.

Lalu postingan yang ada pada blog saya ini, saya terapkan pada blog ini. - Lalu saya mendesain nya dengan Responsive, keren dan FastLoading.

Fitr Template :
  1. Ads Optimized (Disegala Ruang)
  2. Auto Readmore Automatis
  3. Flat Sosial Media Share Button.
  4. Top Menu Navigasion
  5. Menu Header Responsive
  6. About Author Under Article
  7. Related Post <Thumbnail& Only Shows The Title>
  8. Subscribe Newsletter
  9. Next - Previous Responsive
  10. Search Form
  11. Threaded Comment
  12. Follow Sosial Media
Fitur Template :
  1. Valid CSS3
  2. Valid HTML5
  3. Responsive
  4. Structured Data Testing Tools : No Problem - Check
  5. 100% SEO Frendly : Cek Chkme.com : TRUE
Screenshoot :

Password Rar : MayCyber-Download

Demikianlah Postingan kali ini, Gunakan Template dengan Bijak. Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat! Thanks for Reading : MayDimacMagz Responsive Template Free Download

Related Post

6 Responses to "MayDimacMagz Responsive Template Free Download"