Beginilah Cara Membuat Link Aktif pada Komentar Blogger

Salah satu cara untuk menjadi popularitasnya sebuah website adalah dengan banyaknya Backlink Berkualitas. Backlink bisa disisipkan dalam komentar dengan cara menyimpan sebuah link aktif pada komentar, maka secara otomatis itu yang dinamakan backlink. Namun Anda harus hati-hati dalam berkomentar. Terkadang gasemua Blogger ada yang Dofollow Backlink dan Nofollow Backlink. Jika blog itu Dofollow maka, ketika Google bot/Google Crawl sedang meng-crawl website tersebut maka komentar tersebut bakal di rayapi juga dan hasilnya itu menjadi Backlink. Begitupun sebaliknya buat Nofollow Backlink, ketika Google bot/Google Crawl sedang menyarapi situs tersebut maka secara otomatis link tersebut diabaikan. 
Beginilah Cara Membuat Link Aktif pada Komentar Blogger
Baca Juga :
Sesuai judul saya akan membuat Tutorial : Cara Membuat Link Aktif pada Komentar Blogger
Jika anda sering mengunjung blog oranglain atau sedang blogwalking, kemudian Anda ikut berkomentar tentunya akan sangat berguna Anda menyisipkan backlink pada komentar itu. Mungkin banyak yang belum tahu cara menyisipkan link aktif dalam komentar. Memasang link aktif pada sebuah komentar bukan berarti meng-copy Url alamat blog anda lalu diletakan dikomentar itu secara langsung, itu adalah cara salah. Memasang link aktif pada komentar itu membutuhkan sumbu kode HTML untuk menjadikan link tersebut jadi aktif. Langsung saja buat yang belum tau cara membuat link aktif pada blogger.

Screenshoot :


Beginilah Cara Membuat Link Aktif pada Komentar Blogger

Contoh 1. 
Tulisan ( Link Anchor Text Normal )
Kunjungi Balik <a href="http://maycyber-download.blogspot.com">MayCyber-Download</a>

Contoh 2.
Tulisan ( Link Anchor Text Normal Bold )
Jika ingin tulisan itu menjadi Bold/ Tulisan Tebal Anda hanya menambah kode <b> dan akhiri dengan kode </b> . Perhatikan dibawah ini.
Kunjungi Balik <b><a href="http://maycyber-download.blogspot.com">MayCyber-Download</a></b>

Demikianlah Tutorial Blogger kali ini, Silakan anda lihat komentar pada blogger yang anda komentari. Sekian dari saya, kurang lebih hanya segitu Semoga Bermanfaat! Thanks for Reading, Sharing & Visited and Search : Beginilah Cara Membuat Link Aktif pada Komentar Blogger

Related Post

6 Responses to "Beginilah Cara Membuat Link Aktif pada Komentar Blogger"

  1. bermanfaat sekali gan (y) lanjutkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika Bermanfaat silakan share ya gan. Terima Kasih sudah berkunjung :-bd

      Delete
  2. Skrip html yah... Kira2 bisa dibikin marquee gak yah di komentar blog gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh, kalo begitukan efek tulisan berjalan gan. Ane belum mencobanya gan, nanti saya usahakan mencobanya deh lain waktu. ^_^

      Delete
  3. Replies
    1. Semoga Bermanfaat jika Mas Subadar sudah mengetahuinya. Terima kasih sudah berkunjung :)

      Delete