MayDimac Magz Template Responsive dan SEO Freandly Design MayCyber-Download

Hampir 2 Bulan saya men-desain Template. Untuk membuat Template yang Responsive dan SEO Freandly memang Tidaklah mudah. Semua dibutuhkan usaha dan Teliti. Alhamdulilah kini, saya bisa menciptakan Template buatan sendiri. Template ini adalah Template kedua yang saya buat. Saya membagikan Template ini Gratis. Template ini saya Namakan "MayDimac Magz". Walaupun saya mengambil Source dari berbagai Blogger, Seperti contohnya saya Mengambil Script Menu Navigasi ala entah dari blog mana, saya lupa hehe. Terus juga saya mengambil Menu Header ala Arliana yang sangat Responsive banget. "Makasih ya Mbaaa" Dan lainnya saya mengambil Source kode dari Blog negara luar seperti Vietnam, India Dan lain-lain. Pokonya saya hampir menjelajahi Semua Blog yang terkenal hehe. Berkat mau Berusaha pasti Bisa! ^_^


Fitur Template :

1. Auto Read More Otomatis.
2. Ads Adsense Optimized
3. Share Button.
4. Top Menu Navigasi (Privacy Policy, Sitemap, Contact Us, Disclaimer)
5. Menu Header Responsive.
6. Multi 3 Tab Sidebar (Popular Pos, Label, Arsip Blog)
7. About Arthor dibawah Postingan.
8. Related Post.
9. No Redirect ke Blog saya. (Download Segera !  Keburu nanti saya akan memasangnya)
10. Subscribe (Artikel Berlangganan dibawah Postingan)
11. Next - Previous Responsive
12. Search (Berdempetan dengan Menu Header)
13. CSS Font Awesome Icons.
14. Follow Sosial Media
15. Komentar dengan Emotikon.
16. Featured Post Slide Show.
17. Dan Menunggu Update Selanjutnya.

Demikian Postingan dari saya, Semoga Template ini Terkenal dan banyak yang menggunakan, Saya hanya bisa mengucapkan Terima Kasih All Blogger atas Source Kode nya. Jika kalian berusaya, Pasti bisa! Kenapa yang lain pada bisa? Sedangkan dirimu tidak? Ya karena tidak mau berusaha, Jelas!
Sekian dari saya Semoga Bermanfaat!

Related Post

3 Responses to "MayDimac Magz Template Responsive dan SEO Freandly Design MayCyber-Download"